Lights Of Heaven - AppStarting

Banner 468 x 60px

 

Lomba Kinerja Kecamatan Cikajang 2018

0 komentar
Kecamatan Cikajang yang di pimpin oleh Bapak Rakhmat Alamsyah pada Tahun 2018 menjadi salah satu kecamatan yang mengikuti lomba penilaian Sinergitas Kinerja Kecamatan Tingkat Kabupaten Garut.
Hadir dalam kegiatan tersebut,Para Kepala UPT/UPTD, PARA KEPSEK, PKK, OKP, BPD, RT/RW,MUI DAN TOKMAS. Senin 22/1/18. 13.00 WIB Se-Kecamatan Cikajang serta tamu undangan lainnya.
Tugas pokok pemerintah ada tiga yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat, melaksanakan pembangunan dan melindungi masyarakat. Dengan adanya reformasi birokrasi, fungsi camat tidak lagi penggerak tetapi menjadi fasilitator bagi pemerintah Kelurahan dan Desa,” .Komponen pemerintahan bersama-sama menjalankan tugas fungsinya dengan berorientasi kepada peningkatan Indek Pembangunan Manusia (IPM).
Tujuan dilaksanakannya penilaian kinerja ini adalah untuk mengevaluasi kinerja camat selama setahun kebelakang sebagai masukan kepada Bupati Garut dalam mengabil kebijakan Pemerintahan Daerah,.
Camat sebagai motor penggerak kegiatan diarahkan untuk menjalankan pemerintahan dan peningkatan dalam pelayanan publik di tingkat Kecamatan,(admin)

0 komentar:

 
. © by DUDI PERMANA Kec. Cikajang